Select Menu

Slider

MUSIK

EVENT

ZINE

My Place

BACA BACA

MP3

Videos

» » » HELLOWEEN - The God Given Right World Tour 2015 Indonesia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

NOISE TOWER - Grup power metal veteran asal Jerman, Helloween, akan kembali tampil ke tanah air untuk kelima kalinya dalam Helloween The God Given Right World Tour 2015. sebelumnya mereka telah bermain di Stadium Jakarta dan Surabaya pada 2004, Tennis Indoor Senayan, Jakarta (2008), Ancol, Jakarta (2011), dan di Kukar Rockin’ Fest 2013 di Tenggarong Kutai Kartanegara. Konser Helloween yang bertajuk The God-Given Right World Tour 2015 sedianya akan digelar di Hall Basket Senayan, Jakarta pada 22 Oktober mendatang akan dipromotori oleh Lian Mipro Music.
Seperti dipantau melalui situs resmi Helloween, Indonesia akan menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang masuk ke dalam daftar rangkaian tur konser mereka kali ini. Sebelum bertolak ke Jakarta, Helloween akan melangsungkan konser terlebih dahulu di Tokyo, Jepang pada 11 Oktober dan dilanjutkan dengan serangkaian tur di Australia; Melbourne (14 Oktober), Sydney (16 Oktober), Brisbane (17 Oktober), Adelaide (19 Oktober), dan Perth (20 Oktober).
Helloween sendiri diketahui baru saja merilis album terbarunya yang bertajukMy God-Given Right pada Mei lalu melalui bendera Nuclear Blast Records. Album yang berisikan 13 lagu (edisi reguler), 15 lagu (edisi terbatas), serta 16 lagu (edisi yang dirilis di Jepang) tersebut menandakan sebagai album ke-15 dari band yang sementara ini diperkuat oleh Andi Deris (vokal), Michael Weikath (gitar), Sascha Gerstner (gitar), Markus Grosskopf (bass), dan Daniel Löble (drum).
Info tiket yang didapat dari salah satu jasa penjualan tiket
Festival Presale Rp 250.000,-
Tribune Presale Rp 175.000,-
Festival Normal Rp 350.000,-
Tribune Normal Rp 275.000,-
Helloween The God Given Right World Tour 2015 Indonesia
Hall Basket Senayan, Jakarta
22 Oktober 2015

About Unknown

Komunitas minoritas yang mencoba bergerak di dunia maya guna menunjang komunikasi dan informasi.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply