Select Menu

Slider

MUSIK

EVENT

ZINE

My Place

BACA BACA

MP3

Videos

» » » » ENDANK SOEKAMTI SIAP LAUNCHING ALBUM KE 7 2016
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

NOISE TOWER - Band pop punk asal jogja ENDANK SOEKAMTI di bulan februari mendatang siap meluncurkan album baru mereka yang ke 7 dengan judul #SOEKAMTI DAY. Album yang di produksi di pulau gili sudak lombok di bulan ramadhan 2015 kemarin, sempat menjadi pengalaman yang berbeda bagi mereka dan para crew. Selama 30 hari mereka di karantina di sebuah pulau untuk proses recording secara outdoor serta bikin lagu dan lirik dengan waktu yang di tentukan. Membuat mereka banyak mendapat pengalaman suka dan duka.

Rencana album ini di jual satu paket yang di kemas dalam boxset yang terdiri dari CD audio, DVD vidio klip. T shirt, komik dll. Dan saat ini sudah bisa pre order melalui website resmi www.soekamti.com . Dan album #soekamti day ini di kelola oleh label yang mereka dirikan sendiri bersama para management yaitu euforia record. Bersamaan dengan peluncuran album baru ini, mereka merencanakan menggelar konser untuk launching album ini.

bagi kalian yang penasaran dengan konsep album kali ini bisa segera mengoleksi album anyar endank soekamti- soekamti day.

About Unknown

Komunitas minoritas yang mencoba bergerak di dunia maya guna menunjang komunikasi dan informasi.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply