Select Menu

Slider

MUSIK

EVENT

ZINE

My Place

BACA BACA

MP3

Videos

» » » ALBUM BARU " ANTIPHATY - UP THE PUNK " 2015
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

NOISE TOWER - Punkers kawakan asal malang ini sudah beberapa tahun tidak terdengar geliatnya di scene HC/PUNK, semenjak kesibukan masing-masing personil dan pergantian formasi line up ANTIPHATY. Tapi di tahun 2015 ini mereka membuat kejutan yang siap menendang pantat kalian dengan serangan musik punk cepat ala disfear. Adalah UP THE PUNK album gress ANTIPHATY setelah for the scene album sebelumnya yang di rilis lima belas tahun silam. Ini juga menjadi sinyal bahwa mereka masih konsisten di jalur musik punk indie.
Dalam rangka promo album terbaru ini, mereka melakukan perjalanan tour di beberapa kota besar di indonesia dan juga negara tetangga seperti singapura dan malaysia.

Selama karirnya, Antiphaty telah merilis empat album penuh antara lain; W.A.R (Centra Music Prod, 1998), Undercontrol (Confuse Prod, 1999), For The Scene (Raw Tape records, 2000), hingga yang terakhir ini, Up The Punk (Raw Tape Records, 2015). Diskografi musik Antiphaty juga bertambah panjang meliputi berbagai proyek split dan kompilasi, baik dalam lingkup nasional maupun internasional.

Antiphaty pernah merilis split-tape dengan band asal Singapura, Depress, yang dirilis oleh Broken Noise Records (S’pore), serta berbagi pita dengan Extreme Decay di album split For Freedom (Confuse Records) dan Error X di album split We’re Here To Murder You (Playloud Records). Catur Guritno dkk juga pernah mengisi album kompilasi Saudara Sebotol (Raw Tape Records), serta kompilasi Tribute To Terrorizer (Edelweiss Records) lewat lagu kover “Corporation Pull In”.

Untuk proses rekaman album ini catur dkk menggarapnya di malang, dengan bantuan Supret (Delta Studio) dan Gigih (ETC Studio) selaku sound engineer. Baru kemudian diproduksi sendiri oleh Antiphaty dan Raw Tape Records, dengan kemasan artwork garapan Napi dari The Imprintworx.

16 track siap menjadikan adrenalinmu kembali bergejolak seperti belasan tahun yang lalu, dan ini menjadi bukti bahwa mereka masih kukuh dengan protes keras terhadap sistem bobrok dan hilangya moral manusia saat ini.

ANTIPHATY
Catur (vocal)
Antok (bass)
Yoyok (guitars)
Angga (drums)

Album Info
Album Title     ; Up The Punk
Artist               ; Antiphaty
Label              ; Raw Tape Records
Release Date ; January 2015

Track List
1. Welcome Suckers
2. Track 7
3. In My Hell
4. AxPxFxO
5. Betrayer
6. Sampah Moral Busuk
7. Matahati
8. Control Your World
9. Apostate
10. Zero Hero
11. Track 9
12. Destroyer
13. If…
14. Track 13
15. Destiny
16. Lazy Boy

ANTIPHATY
Info & Booking ; Pin BBM 7961905D / Hp. +6287859590739
Email ; RMPK13@GMAIL.COM
Facebook ; https://www.facebook.com/antiphaty.crew  
Twitter ; https://twitter.com/AntiphatyWar

About Unknown

Komunitas minoritas yang mencoba bergerak di dunia maya guna menunjang komunikasi dan informasi.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply