Select Menu

Slider

MUSIK

EVENT

ZINE

My Place

BACA BACA

MP3

Videos

» » » » THE SIDHARTAS BAND SIDE PROJECT BIM BIM SLANK
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

NOISE TOWER - Bim - bim slank baru - baru ini bikin band proyek sampingan bersama keluarga besar sidharta, di antaranya adiknya sendiri  Massto dari 'PopOut' (drum) dan dua keponakannya, Awa SanDiogo (gitar) serta Firas Rachun (bass) yang merupakan anak dan cucu dari Sidharta Manghoeroedin, ayahanda dari Bimbim dan Masto. Musik punk yang mereka garap memang terkesan punk rock era 70an namun di kembangkan dengan style musik masing - masing personil.

Beberapa single sudah bisa di akses di youtube lewat musik video yang berkonsep di dalam studio musik. di antaranya berjudul "PUNK " , " YEYEYE " , " LAKI - LAKI PALING TAMPAN SEDUNIA ". 
Di samping itu, band utama Bimbim, Slank, sejauh ini masih harus berjalan dalam formasi berempat. Bimbim, Kaka (vokal), Ivan (bass) dan Ridho (gitar) harus mengisi kekosongan yang ditinggalkan Abdee Negara (gitar) selama kurang lebih delapan bulan hingga satu tahun kedepan dikarenakan dirinya harus fokus dalam memulihkan penyakit gagal ginjalnya.
“Slank tetap berlima, nggak ada perubahan dalam formasi Slank karena Abdee nggak akan terganti. Jadi walaupun nggak ikut naik ke atas panggung, Abdee akan membantu Slank dengan mengurusi Pulau Biru Production sebagai manajemen Slank,” tulis mereka di situs resmi Slank.

About Unknown

Komunitas minoritas yang mencoba bergerak di dunia maya guna menunjang komunikasi dan informasi.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply