Select Menu

Slider

MUSIK

EVENT

ZINE

My Place

BACA BACA

MP3

Videos

» » » » TARING - ' KEKAL MENJALANG ' SINGLE TERBARU
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

NOISE TOWER - TARING, bandung hardcore telah merilis single terbaru berjudul “Kekal Menjalang” secara bebas unduh melalui situs resmi label rekaman mereka, Grimloc Records. Diketahui bahwa lagu ini merupakan karya pertama mereka setelah dirilisnya album perdana Nazar Palagan pada akhir tahun 2014 lalu. Seperti yang di kutip dari situs resmi grimloc records pihak band menyebutkan bahwa “Kekal Menjalang” merupakan salah satu hasil sesi studio mereka untuk menulis materi baru di sela-sela rangkaian tur. Selain itu, lagu ini juga melanjutkan pencapaian karakter musik hardcore mereka yang terdapat dalam album pertama, lengkap dengan groove dan kombinasi sisipan riff gitar stoner rock khas Taring.

Kali ini mereka Hardy (vokal), Angga (gitar), Ferry (bass), dan Gebeg (drum) juga mengajak DJ Evil Cutz dari unit hip hop asal Bandung, Eyefeelsix untuk berkolaborasi dan mengisi bagian rhythm scratches guna melengkapi warna musik yang terdapat dalam lagu berdurasi hampir dua setengah menit tersebut.

Sementara urusan mixing dan mastering untuk lagu yang direkam di Masterplan Studio, Ujungberung, Bandung tersebut dipercayakan kepada salah satu operator musik metal terbaik, Toteng, yang juga merupakan gitaris dari unit death metal veteran Forgotten.



About Unknown

Komunitas minoritas yang mencoba bergerak di dunia maya guna menunjang komunikasi dan informasi.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply