Select Menu

Slider

MUSIK

EVENT

ZINE

My Place

BACA BACA

MP3

Videos

» » WISATA SUMBER AIR SIRA MALANG
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

NOISE TOWER - Di malang terdapat banyak objek wisata alam yang menjadi tujuan para wisatawan. tak hanya di kota wisata batu, di malang pun juga gak sedikit destinasi wisata yang menarik, salah satunya sumber air SIRA malang. Lokasi tepatnya di Desa Putukrejo, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang. Di obyek wisata tersebut, menyajikan pemandangan alam yang masih bersih, indah dan natural. Misalnya, hamparan sawah hijau mengelilingi wisata sumber Sira itu. Aliran sungai dan angin bersemilir seakan menyapa para wisatawan yang datang. Dengan harga tiket masuk hanya seribu rupiah, para pengunjung bisa menikmati semua pemandangan alam dan berenang sepuasnya, di sungai yang airnya bening dan bersih. Diketahui, kedalaman air dari 50 cm hingga 2 meter.

Di dalam pemandian tersebut, terdapat biota seperti ikan sungai kecil dan tanaman Hydra. Cocok sekali untuk snorkeling dengan suasana air tawar. Fasilitas di Sumber Sira pun sudah terpenuhi walau dalam tahap pembangunan. Dengan harga tiket masuk hanya seribu rupiah, para pengunjung bisa menikmati semua pemandangan alam dan berenang sepuasnya, di sungai yang airnya bening dan bersih. Diketahui, kedalaman air dari 50 cm hingga 2 meter.

Di wilayah Malang Selatan, diketahui memang banyak ditemukan wisata alam yang masih "suci". Sejak beberapa tahun ini, kekayaan wisata alam sudah mulai dikelola oleh pihak desa. Saat hari libur, pengunjung sudah memadati obyek wisata alam tersebut.

Jadi gak ada salahnya jika obyek wisata ini menjadi pilihan bagi anda dan keluarga untuk berlibur.




baca juga ALUN - ALUN BATU

About Unknown

Komunitas minoritas yang mencoba bergerak di dunia maya guna menunjang komunikasi dan informasi.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply